Itu kalimat Azzam sore tadi,,

Azzam memang diizinkan lagi main mainan bongkar pasang Emco setelah sebelumnya disita Ayah karena Azzam main Emconya ditabrak tabrak sementara ada part yang tajam (dan ayah khawatir melukai Azzam)

Mulai kemarin memang mainan itu diizinkan dimainkan lagi setelah dengan perjanjian Azzam main “dengan lebih aman” tidak ditumbuk tumbuk dan ditabrak tabrak,,

Ba’da Sholat Jumat Azzam sibuk dengan Emco dan pesawat jetnya,, Sambil terus ngoceh cerita tentang Emco Tow Truck dan mobil pemadam kebakaran yang dia modif pasang silang,, Bunda  bilang “Yaa tabungan Azzam masih sedikit ya,,??”,, “Iya, emang bunda mau beli apa,,?” Tanya Azzam,,

“Beli apa aja deh,,”jawab bunda
“Kalo aku sih mau beli Emco yang besar yang ada truk pemadam kebakarannya,,” Lanjut Azzam
“Yaa itu mahal banget De,,” tanggap bunda
“Ya udah nanti aku mau minta di Syurga aja Emco yang besar yang pemadam kebakaran…” eh engga deh yang Bandara aja yang banyak,, Terus aku ajak Malaikat Mikail main sama aku,,” terang Azzam panjang lebar,,
Bunda yang tiduran disamping Azzam menoleh melihat Azzam yang masih asik main,,
“Kok ajak malaikat main De,,?Emang boleh,,?” tanya bunda,,
“Boleh,,” jawab Azzam, “Kan Malaikat Mikail yang kasih mainan,, jadi aku ajak main,,” lanjut Azzam disambung Azzam sambil bernasyid Raihan tentang Mengenal Malaikat yang dinasyidkan agak kacau tanpa nada yang pas,,, (he he bunda ngga hapal nasyidnya tapi sering nasyidin didepan Azzam trus Azzam ngikutin sambil menghafal tugas tugas Malaikat)

“Emangnya malaikatnya ngga sibuk,,” Lanjut bunda kembali bertanya,,?
“Engga lah,,, kalo malaikat Malik baru sibuk,,”jawab Azzam dengan suara ekspresif ala Azzam,,,
“Sibuk apa,,? “Sahut bunda,,,
“Sibuk karena harus menjaga pintu Neraka,,” jawab Azzam,,,
“Terus kalo malaikat Ridwan,,?” Tanya bunda lagi,,,
“Nah itu baru boleh diajak main juga,, kan adanya di pintu Syurga” jawab Azzam sambil tangannya terus main mobilan,,

“He he,, percakapan yang mungkin tidak “begitu biasa”,, Malaikat kok mau diajak main,, Tapi ngga ada yang ngga mungkin ya Nak,, Mudah mudahan Alloh kabulkan keinginannya Azzam satu saat nanti,, Semoga Alloh jaga Azzam tetap dalam fitrah,, Aamiin yaa Robbal ‘Aalaamiin,,